Selasa, 22 April 2014

Story 2

Manusia itu seperti robot. Meskipun tanpa disuruh, mereka pasti selalu bekerja.
Membuat jadwal didalam pikiran itulah yang akan mereka kerjakan terlebih dahulu. Meskipun terkadang kegiatannya itu monoton dan terasa membosankan, mereka tetap mengerjakan karna mereka adalah orang yang bertanggung jawab.

Sama seperti robot yang baterainya akan habis dan tidak dapat digunakan jika tidak di ganti baterai baru, manusia juga seperti itu. Untuk menggantikan baterai itu, manusia mengistirahatkan tubuhnya setelah bekerja. Istirahat mereka pada umumnya yaitu waktu malam hari yang mereka gunakan untuk tidur dan membuat semangat baru pada hari esok. Tetapi selain itu, manusia juga beristirahat dengan duduk sejenak untuk menyegarkan tubuh.

Dan yang terakhir.
Manusia sama seperti robot.
Jika robot bekerja terus menerus dan tak terawat maupun terawat pasti akan mengalami kerusakan yang membuat robot itu sudah tidak dapat digunakan lagi.
Sama kayak manusia guys,
Manusia juga akan mengalami kerusakan dengan cara meninggal dunia dan kembali ke dunia asalnya.

Jika dilihat-lihat lagi itu bukan cuma itu saja sih kesamaannya, tapi mungkin itu udah cukup.
Jadi intinya,
Manusia itu sama kayak robot. Tapi manusia jangan mau kalah sama robot. Robot gak dikasih akal saja mau nurut untuk bekerja sesuai keinginan kita, apalagi manusia? Kita harus hidup dengan penuh semangat dan sifat-sifat positif yang bisa menaikan tingkat mereka sama robot.

Maaf bagi para pembaca yang kecewa, ini cuma sekedar kata-kata aja. Mungkin kata-kata lebih bagus untuk sebutan artikel ini daripada story, tapi semua cerita di sini berasal dari pengamatanku sendiri yang aku jadikan kata-kata motivasi dan pengalaman atau kadang juga curhatan.
Makasih guys,
Semog bermanfaat ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar