Jumat, 28 Maret 2014

Sinopsis singkat 49 days


Shin Ji Hyun seorang gadis kaya yang sedang berbahagia karena akan segera menika dengan Kang Min Ho. Namun sebuah kecelakaan mobil membuatnya harus berbaring koma. Roh yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan malaikat penjadwal/scheduler yang memberinya kesempatan untuk tetap hidup. Dengan syarat ia harus mendapatkan 3 air mata ketulusan dari orang yang mencintainya dengan tulus kecuali kedua orang tuanya dalam waktu 49 hari sebelum masuk lift alam baka.

Oleh si malaikat, ia dibantu dengan meminjam tubuh orang lain untuk kembali kehidupan nyata yaitu Sing Yi Kyung. Yi Kyung adalah seorang gadis tua yang frustasi dan selalu mencoba untuk bunuh diri, Yi Kyung menghabiskan waktunya dengan kerja part time, makan, dan tidur. Ketika Yi Kyung pulang dari kerja dan tidur, Ji Hyun masuk ke dalam tubuh Yi Kyung dan menjadi Song Yi Kyung. Dia pun tidak boleh memberi tahu kepada orang-orang bahwa dia adalah Shin Ji Hyun.

Dalam waktu 49 hari, Ji Hyun harus mencukupi kebutuhannya sendiri dengan hasil bekerja dan tidak boleh menggunakan uang milik Yi Kyung. Dengan begitu Ji Hyun bekerja di cafe milik Han Kang, laki-laki yang sebenarnya menyukai Ji Hyun sejak SMU. Selama di tubuh Yi Kyung, bahwa tunangannya bernama Kang Min Ho berpacaran dengan teman dekatnya yaitu In Jung dan mereka bersekongkol untuk merebut harta Ji Hyun.

Keseharian Yi Kyung menyedihkan sehingga membuat Ji Hyun merasa peduli kepada Yi Kyung, dia berusaha mencari penyebab Yi Kyung frustasi. Tidak disangka ternyata Yi Soo (kekasih Yi Kyung) adalah scheduler yang meninggal dunia karena kecelakaan. Namun malaikat sendiri tidak ingat masa lalunya sama sekali.

Ketika 49 hari akan berakhir, Ji Hyun merasa putus asa. Tiba-tiba ia mendapatkan satu air mata yaitu air mata Han Kang. Yi Kyung mulai menyadari keberadaan Ji Hyun dalam tubuhnya. Begitu juga dengan orang-orang disekitar Ji Hyun pun mulai menyadari kepribadian Song Yi Kyung mirip dengan Shin Ji Hyun.

Setelah mendapatkan satu air mata dari Han Kang, siapa lagi yang akan memberikan air mata ketulusan?
Apakah Ji Hyun berhasil mendapatkannya?
Atau Ji Hyun masuk ke dalam lift alam baka? 
Lalu bagaimana dengan kisah Yi Kyung dang Yi SOO (scheduler)?
Penasaran? Yuk nonton filmnya!!!


Beberapa Foto Pemain 49Days::

Bae Soo Bin (Kang Min Ho)

Jo Hyun Jae (Han Kang)


Nam Gyu Ri (Ji Hyun)


Seo Ji Hye (In Jung)


Jung Il Woo (Scheduler/ Yi Soo)


Lee Yo Won (Yi Kyung)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar