Sabtu, 29 Maret 2014

My Love Story

Kamu bukanlah orang yang pertama datang di cerita cintaku
Tapi kamu adalah orang yang pertama kali mengajariku tentang arti cinta
meskipun dengan rasa luka namun ada pelajaran dibalik semua itu
Arti cinta itu luas
Dan untuk pertama kalinya aku mengartikan
cinta itu perjalanan yang menghasilkan kebahagiaan dan kesedihan
Terlalu mendung untuk melupakan semua itu
Hingga mereka datang untukku
hidup pasti diantara kedua pilihan
itu sudah biasa
tapi cinta?
ketika cinta berada di antara dua pilihan
itu terlalu menyakitkan
seharusnya aku merasa senang
namun semua itu justru membuatku bingung
Aku menggenggam pilihanku
Seseorang yang begitu menjagaku
yang selalu melindungiku
melakukan apapun
membuatku merasa aman
seseorang yang selalu ingin saling melindungi dan menjaga
dan seseorang itu hanya kilat
ia datang hanya untuk sementara waktu
sakit?
tentu sakit
air mata?
pasti menetes
ketika ia berjuang untukku
ketika ia memberikan cahaya
dan ketika ia pergi meninggalkanku
tidak
ia tak pergi
ia selalu disekelilingku
berusaha untuk menjagaku dari kejauhan
itulah caranya
bahagia?
sangat bahagia ketika mengetahui itu
seseorang yang aku sia-siakan
berjalan kembali
berusaha memberikan mataharinya untukku
begitu tulus dan indah
sejak awal selalu berusaha
dan kini ia berhasil
mulai benar-benar menjagaku
menemani hariku
hingga suatu saat ia pergi
awan berwarna gelap itu mucul kembali
semangat....
pasti bisa...
aku mencoba menghapus rasaku
aku masih selalu didekatnya
ketika aku berhasil
justru ia mengecewakan
menjilat air ludahnya sendiri
dan entah kenapa aku belum bisa menghapus rasa kecewa itu
dan entah kenapa ia tak pernah merasa bersalah?
mungkin tersenyum dengan awan putih
semua itu bisa terwujud tanpa cinta
dan cara itu akan menjaga hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar