Rabu, 23 Juli 2014

We Are Young - Glee Cast, Fun

Give me a second
Tunggu sebentar
I, I need to get my story straight
Aku harus meluruskan ceritaku
My friends are in the bathroom
Teman-temanku di kamar mandi
Getting higher than the empire state
Mereka mulai lebih tinggi dari empire
state
My lover, she's waiting for me just
across the bar
Kekasihku, dia sedang menungguku di
bar seberang jalan
My seat's been taken by some
sunglasses asking about a scar
Kursiku telah diduduki oleh pria berkaca
mata yang bertanya tentang sebuah
luka

And I know I gave it to you months ago
Dan aku tahu, tlah kubuat luka itu
padamu beberapa bulan lalu
I know you're trying to forget
Aku tahu kau mencoba melupakan
But between the drinks and subtle
things
Namun di antara minuman dan hal yang
kurang jelas
The holes in my apologies
Ada lubang dalam maafku
You know I'm trying hard to take it
back
Kau tahu aku berusaha keras mengobati
luka itu

So if by the time the bar closes
Jadi jika ketika bar tutup
And you feel like falling down
Dan kau merasa sempoyongan
I'll carry you home
Kan kuantar kau pulang

CHORUS (2x)
Tonight
Malam ini
We are young
Kita masih muda
So let's set the world on fire
Maka ayo kita bakar dunia
We can burn brighter than the sun
Kita bisa membakar lebih terang
daripada matahari

Now I know that I'm not all that you
got
Kini aku tahu bahwa aku bukan satu-
satunya yang kau punya
I guess that I, I just thought
Mungkin, pikirku
Maybe we could find new ways to fall
apart
Mungkin kita bisa temukan cara baru
hancur

But our friend are back
Namun teman kita kembali
So let's raise a toast
Maka ayo dentingkan gelas
'Cause I found someone to carry me
home
Karena kutemukan seseorang yang mau
mengantarku pulang

CHORUS

(2x)
Carry me home tonight
(Nananananana)
Antar aku pulang malam ini
Just carry me home tonight
(Nananananana)
Antar aku pulang malam ini

The moon is on my side
Rembulan ada di sisiku
I have no reason to run
Aku tak punya alasan untuk lari
So will someone come and carry me
home tonight
Jadi akankah seseorang datang dan
mengantarku malam ini
The angels never arrived
Malaikat tak pernah datang
But I can hear the choir
Namun bisa kudunger koor
So will someone come and carry me
home
Jadi akankah seseorang datang dan
mengantarku

CHORUS

So if by the time the bar closes
Jadi jika saat bar tutup
And you feel like falling down
Dan kau merasa sempoyongan
I'll carry you home tonight
Kan kuantar kau pulang malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar