Minggu, 08 Juni 2014

For my dad

Miss dad :')
Gimana kabarmu?
Kapan mau jenguk kita?
Kita udah semakin dewasa lho..tapi kenapa makin jarang dijenguk?
Kita gak butuh materi yang banyak kok. Cukup kasih sayang yang bener bener tulus yang sekarang sedikit demi sedikit mulai menghilang.

Aku anak yang paling terkecil, aku anak paling nakal diantara saudara saudaraku, cengeng, dan yang paling susah mendapatkan juara kelas. Ingatkah?

Hey dad, sekarang aku sudah mampu mendapatkan itu supaya kamu bangga. Tapi apakah anda tau?

Selalu menginginkan perhatian yang lebih darimu tetapi selalu disalahkan. Itu aku.
Mempertahankanmu dan membelamu disaat anda salah.
Meskipun anda tidak pernah mempertahankanku ketika aku di minta orang lain.
Meskipun anda tidak pernah mengajari hal yang ingin aku pelajari darimu.
Apakah anda mengerti? Pernahkah terpikirkan olehmu?

Dad,
Bahagiakah kau dengan keluargamu yang baru hingga lupa dengan kita?
Senang jika memang kau senang.
Aku hanya punya satu haparan pertanyaan untukmu.
Kapan menjengukku? Sebentar lagi aku akan berjuang untuk membanggakanmu lagi? Masihkah anda mendoakanku?

Dad i miss u
We miss you
Come here dad!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar